Tuesday 7 February 2023

Pembaruan pada Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami

Halo ridwan,
Kami terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman dalam menggunakan Dropbox dan memperluas penawaran fitur kami. Dalam beberapa tahun terakhir, kami menyambut HelloSign—sekarang Dropbox Sign—dan DocSend ke dalam keluarga Dropbox, dan sekarang kami akan menawarkan layanan ini sebagai bagian terintegrasi dari Dropbox. Jika Anda belum pernah menggunakan layanan ini sebelumnya, kini Anda dapat mengaksesnya dari akun Dropbox Anda. Kami membuat beberapa pembaruan pada Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami untuk mencerminkan hal ini dan beberapa perubahan lainnya:
Ketentuan Layanan
Kami menambahkan bahasa untuk mencakup penggunaan layanan Dropbox Sign dan DocSend.
Kami menambahkan bahasa yang memperjelas tanggung jawab Anda jika Anda memilih untuk mengaktifkan integrasi pihak ketiga dengan Dropbox.
Kami sekarang menyebut tim Dropbox Business sebagai Tim Dropbox dan telah memperbarui Ketentuan Layanan sebagaimana mestinya.
Kebijakan Privasi
Kami menambahkan informasi untuk menjelaskan cara kerja pengumpulan data jika mereka menggunakan DocSend, wawasan pemirsa tentang konten yang dilihat di Dropbox, atau layanan tanda tangan elektronik kami.
Kami telah menambahkan informasi untuk mengklarifikasi cara kami menggunakan data saat Anda berinteraksi dengan perwakilan Dropbox dalam konteks pemasaran tertentu.
Kami sekarang menyebut tim Dropbox Business sebagai Tim Dropbox dan telah memperbarui Kebijakan Privasi sebagaimana mestinya.
Silakan lihat Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi selengkapnya. Ini akan mulai berlaku pada 3 April 2023. Dengan terus menggunakan Dropbox setelah tanggal ini, Anda menyetujui ketentuan baru tersebut. Anda juga dapat menemukan Ketentuan kami sebelumnya di sini. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami.
Terima kasih!
-Tim Dropbox

No comments: