Monday 19 August 2019

Pembaruan pada Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami

Hai ridwan,

Kami selalu berupaya mencari cara untuk meningkatkan pengalaman Dropbox. Tahun ini kami mengumumkan fitur-fitur baru, kemitraan, dan akuisisi HelloSign. Untuk mendukung peningkatan ini, kami memberlakukan sejumlah pembaruan pada Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami. Berikut ringkasan penambahan utama:
  • Ketentuan Layanan. Pada tanggal 11 Juni, kami meluncurkan Dropbox baru. Misi kami adalah untuk menawarkan ruang kerja kolaborasi mantap yang membantu pengguna mencari, mengambil, mengatur, dan memprioritaskan file-file mereka, berkolaborasi dengan orang lain, serta tetap fokus pada pekerjaan terpenting mereka. Untuk menyelaraskan dengan misi tersebut serta Dropbox baru dengan lebih baik, Ketentuan kami yang telah direvisi menguraikan bahwa Layanan kami menyediakan "fitur seperti berkomentar, berbagi, mencari, gambar mini, pratinjau dokumen, pengenalan karakter optik (OCR), penyortiran dan organisasi mudah, serta personalisasi untuk membantu mengurangi kesibukan pekerjaan." Kami juga telah merevisi ketentuan beta untuk mencantumkan ketentuan kerahasiaan dan untuk mengizinkan Dropbox meminta umpan balik dari para pengguna beta.
  • Kebijakan Privasi. Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk mencantumkan lebih banyak detail tentang data pribadi apa saja yang kami kumpulkan dan bagaimana kami menggunakannya. Sebagai contoh, Kebijakan Privasi kami sekarang menjelaskan bagaimana Dropbox membagikan data dengan perusahaan yang diakuisisi (seperti HelloSign) dan mitra ekosistem lain yang menawarkan integrasi untuk para pengguna Dropbox. Kami juga telah merevisi pengesahan Privacy Shield kami sehingga transfer data dari Inggris ke AS akan tetap dilindungi oleh sertifikasi Privacy Shield kami jika Inggris meninggalkan Uni Eropa.
Anda dapat membaca Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi lengkap kami, yang akan mulai berlaku tanggal 24 September 2019. Anda juga dapat menemukan Ketentuan kami sebelumnya di sini. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami.

Terima kasih!
- Tim Dropbox
© 2019 Dropbox

No comments: