Monday 5 October 2009

klikrupiah.com SCAM dan krgroups SCAM

hati - hati, ternyata klikrupiah.com scam, ptc yang sudah berumur senior tersebut hampir saja membuat saya tertipu rp. 91.000, gini ceritanya! saya member klikrupiah.com sudah selama hampir 6 bulan, selama 6 bulan setiap hari saya rajin klik dan blum pernah tidak aktif lebih dari 7 hari! saat saldo saya sudah hampir mencapai 50rbu, saya berniat untuk menyewa referall selama 1 bulan, namun pada saat saya akan melakukan transaksi ternyata akun saya sudah di banned alias di hapus dari database klik rupiah, saya merasa belum pernah melakukan kesalahan atau berbuat licik, namun klikrupiah.com menghapus akun saya tanpa alasan. saya benar - benar kecewa dengan klikrupiah.com scam!

username : rogers

pada hari ini saya posting, saldo di klik rupiah sudah mencapai hampir 50 ribu dan hari ini saya baru saja akan melakukan sewa referall! namun akun saya di hapus tanpa sebab oleh klikrupiah.com scam!

krgruops scam!

3 comments:

blo12 said...

haaa sama broo kna aku kna juga oleh klikrupiah aku bli referer habis 300ribu update anggota 150 ribu aku cabut dananya 500ribu gak mau klur broo sampai hari ini uda 1tahun

Artikel Komputerku said...

Setelah indoptc scam, sepertinya klikrupiah bakal menyusul.
Saya juga member klikrupiah,tetapi tidak aktif lagi setelah pemberlakuan rupiah bank dan batas minimal PO 100.000, kemudian maksimal 5 orang PO /hari sedangkan member ada , saya protes sampai akun di forum klikrupiah dihapus, dan sampai sekarang tidak pernah lagi klik iklan.

rogers setiady said...

ternyata PTC pertama di indonesia akan menjadi scam juga, uang yang banyak menggoda admin hingga menjadi seperti itu, segera hentikan klik iklan anda secepatnya!